Sabtu, 30 Januari 2016

TAWA : Sekumpulan Anak Muda Gagal Alay

Hari ini sabtu, ini artinya hari ini adalah hari terakhir libur perkuliahan semester ganjil… hmmm tak terasa senin lusa aku udah jadi mahasiswi semester 4 WE.O.WE ! Liburan semester ini nggak ada manis-manisnya sama sekali. Liburan malah banyak kesibukan yang inilah yang itulah malah jarang pulang inget makan pun syukur alhamdulillah nggak pulang kampung juga sedih L padahal ini ritual tahunan, kasian emak ku pasti beliau rindu anaknya yang cantik ini #nocomment . 

Saat liburan datang orang pertama dan kedua yang paling aku rindukan adalah emak bapak ku, lalu ternyata ada orang ketiga yang aku rindukan juga lhoo.. siapa dia? Pacar? Sayangnya pacar ku selalu sibuk cari nafkah di korea (red, Donghae) sampai-sampai dia nggak inget aku, jadi bukan dia orang ketiga yang aku maksud. Sepupu yang sering nraktir bakso? Bukan juga. Kambing-kambing peliharaannya si mbah? Bukan juga. Lalu siapa dia? Dia adalah…. Jeng jeng jeng jeng jeng jeengg…. TAWA prokprokprok  TAWA hmm siapa itu tawa???

TAWA adalah nama panggung sebuah grup yang anggotanya adalah anak muda gagal alay Wkwkw. Sesungguhnya TAWA itu merupakan singkatan dari nama 4 manusia kurang kerjaan yang menyebut diri mereka bersahabat padahal mereka nggak tau sebenernya aku itu musuh dalam kardus. Baiklah, tiba-tiba aja pengen nulis tentang kalian gaes karena waktu ini kalian pernah request minta aku nulis sesuatu tentang kalian dan karena aku adalah sahabat yang paling baik+cantik akan ku wujudkan cita-cita kalian.

TAWA itu singkatan dari Tri, Andi, Wahyu dn Agung. Serius ini tu alay banget kan? Sumpah bukan aku yang buat nama ini, pencetus nama ini itu Andi bukan aku seriuss aku berani sumpahh. Jadi kalian yang baca ini jangan jijik sama aku, oke. Tapi nggak apa sih toh juga nggak jelek-jelek amat didengernya. Mungkin maksud dia buat nama ini biar kita selalu tertawa, itu artinya dia berusaha membuat kita cepet gila. Kami itu teman rasa sahabat. Kenapa begitu? Karena nggak tau. Nggaklah, kita itu sahabat kok tapi bodoamat sih siapa mau peduli. Kalian harus tau aku adalah cewek paling cantik diantara member TAWA yang lainnya. Aku bukannya sombong tapi itu udah hukum alam, tapi terkadang aku merasa ganteng saat sedang khilaf. Nah lho! Andi Wahyu Agung itu cowok semua jadi kalo seandainya ada yang  bilang ada yang lebih cantik dari aku itu pasti Andi, lol. Walaupun aku tau aku mereka tak pernah menganggap ku sebagai wanita yang anggun no problem I am strong kok. Yuhuuu No matter what you say I just wanna enjoy my life. Sesaat lagi aku akan memperkenalkan kalian kepada dunia gaeess. Bersiap ya…

T itu Tri


Tri itu pohon, Tri itu tiga, Tri itu nama operator seluler. Oke fine semua itu benar. Tri itu aku. Aku adalah anggota dengan tinggi badan paling tidak normal. Dibilang pendek nggak juga, cuman tinggi yang tertunda aja kok.  Bahan bulian yang pas. Yang dibilang bantet lah, apalah-apalah, tapi aku senyumin aja. Tau kenapa? Karena itu fakta. Fakta bukanlah opini. Aku pemalu tapi lebih sering malu-maluin. Aku ceroboh dan suka ngelamun dimana saja dan kapan saja. Sekarang  Aku terdampar di Bali, terpisah dari gerombolan anak alay lainnya. Mencari ilmu sampai ke pulau orang bukanlah hal yang mudah. Tapi ini cukup menantang untuk tidak dilawan. Cukup sekian penjelasan singkat tentang trik, karena disini aku cukup membuly diri ku sendiri. Target utama tulisan ini adalah untuk membuly anggota yang lain. 

A itu Andi


Andi.. hmmm aku cukup ragu dengan manusia satu ini. Dia adalah anggota yang bercita-cita punya perut kayak bintang iklan L-men wkwkwk. Seharusnya dia banyak bersyukur punya perut yang bisa menyimpan banyak cadangan makanan. Dia doyan makan sekaligus suka ngabisin makanan temennya. Bukankah itu karunia Tuhan yang amat sangat luar biasa indahnya? Dia sering ngemis-ngemis wifi ke wahyu tiap nggak ada kuota internet. Aku juga sih sebenernya tapi aku berada diurutan kedua, urutan pertama pengemis wifi paling sering adalah andi. Hahaaaa… sorry… Andi itu nggak lucu tapi selalu berusaha untuk ngelucu walaupun aku sering nggak paham sama cara dia ngelucu. Lucunya itu garing  tapi entah gimana caranya garingnya itu seharusnya dibuat agak renyah dikitlah. Sekarang dia sedang menuntut ilmu di universitas negeri surabaya, dan menurut ku dia itu mahasiswa paling tidak sibuk, karena ketidaksibukannya itulah dia suka mendaki gunung satu ke gunung lainnya.

W itu Wahyu
 Wahyu… Dia itu tingginya naudjubilah. Ya walaupun emang semuanya tinggi tapi tingginya wahyu yang paling mengerikan. Makanya aku takut mendekat sama dia, pasti dibuly lagi, sedih L Selera humornya payah banget, pernah waktu ini aku bilang ke dia untuk mengupgrade selera humornya. Wahyu adalah orang yang sampai sekarang masih bingung mencari tau hobinya. Dia punya kemampuan menggambar, bermain musik tapi katanya sekarang udah lupa. Kasian ya.. L Dia juga sering mewek uring-uringan nggak jelas gara-gara motor tuanya yang sering mogok dan minta diganti mesin atau apalah.  Sekarang dia sibuk kuliah di Solo, katanya dia sibuk dengan segala macam organisasi yang dia ikutin. Oya sekarang dia komandan di ukm ksrnya, jadi untuk para cewek-cewek yang mau dikasi napas buatan datengan aja si wahyu dai ahlinya dalam hal tukar menukar oksigen, cowok juga boleh kok kalo mau.. wkwk. Ampun komandan!

A itu Agung

Agung… dia itu anggota paling misterius. Dia semacam anggota FBI yang hidupnya penuh teka-teki dan misteri. Jalan pikirannya nggak bisa ditebak. Anggota paling perfeksionis diantara anggota yang lain wkwk tapi boong. Baguslah paling tidak aku bersyukur masih ada teman ku yang normal. Tapi sesungguhnya dia jauh diatas normal. Serem sih, jadi takut. Dia juga semacam orang yang punya pintu ajaibnya doraemon,terkadang tiba-tiba dia bisa di jakarta, di jogja, atau di bojonegoro sepertinya dia kelebihan duit. Dia bercita-cita menjadi seseorang yang bisa melindungi negara. Waahh mulia sekali yaa.. yuk cewek-cewek pada merapa,t negara aja dilindungin apalagi kamu. Wohohoho..




Cukup-cukup, jangan panjang-panjang cerita tentang mereka, nanti mereka malah lebih famous dari aku lagi. Maafkan aku jika liburan kali ini aku nggak bisa pulang kawan, kita tunda dulu rencana kita untuk keliling dunia masing-masing. Keseruan kita bisa tercipta tanpa harus bertatap muka kok. Oya sekali-kali samperin aku ke Bali dong.. aku janji deh nanti aku gratisin biaya penginpannya. Kalo udah punya hotel sendiri sih. Makasyong juga buat Andi yang liburan akhir tahun nyamperin aku kesini walaupun sangat tidak berkesan paling nggak ada yang diceritainlah pas pulang. Yo yo yooo… TAWA is the best, jangan lupa pas Aniversary nanti saling traktir menraktir. Karena TAWA itu kita, bukan aku, kamu atau dia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar